SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

Senin, 14 September 2015

KEBERSIHAN LINGKUNGAN DAN TUJUAN NYA

PENTINGNYA KESEHATAN DAN KEBERSIHAN LINGKUNGAN

 

   Menjaga Kesehatan Lingkungan merupakan suatu kewajiban bagi setiap individu, selain merupakan anugerah yang diberikan sang pencipta kepada hamba-Nya, Kesehatan Lingkungan harus tetap dijaga agar keluarga kita terhindar penyakit. Karena kesehatan tidak ternilai harganya. Terkadang pada saat kita sehat, kita lupa akan nikmat tersebut dan ketika sakit kita baru sadar dan merasakan betapa kesehatan itu sungguh sangat berharga dan jangan lupa juga kita haruus tetap menjaga kebersihan lingkungan..
Tubuh yang sehat bisa didapatkan dari berolahraga secara teratur, menkomsumsi makananan bergizi, dan lingkungan yang sehat dan bersih. Lingkungan yang sehat terkadang sering tidak kita perhatikan karena kesibukan dalam bekerja sehingga lingkungan sekitar tidak dijaga kebersihannya. Akibat dari lingkungan yang tidak sehat dapat menimbulkan berbagai macam penyakit, salah satu yang mengkhawatirkan adalah deman berdarah (DBD) karena dapat menyebabkan kematian.

 MANFAAT MENJAGA LINGKUNGAN YANG BERSIH 

  Kebersihan lingkungan merupakan keadaan bebas dari kotoran, termasuk di dalamnya, debu, sampah, dan bau. Di Indonesia, masalah kebersihan lingkungan selalu menjadi perdebatan dan masalah yang berkembang. Kasus-kasus yang menyangkut masalah kebersihan lingkungan setiap tahunnya terus meningkat.
Kita harus tahu tentang manfaat menjaga kebersihan lingkungan, karena menjaga kebersihan lingkungan sangatlah berguna untuk kita semua karena dapat menciptakan kehidupan yang aman, bersih, sejuk dan sehat.
Manfaat menjaga kebersihan lingkungan antara lain:
  1. Terhindar dari penyakit yang disebabkan lingkungan yang tidak sehat.
  2. Lingkungan menjadi lebih sejuk.
  3. Bebas dari polusi udara.
  4. Air menjadi lebih bersih dan aman untuk di minum.
  5. Lebih tenang dalam menjalankan aktifitas sehari hari.

 CARA MENJAGA LINGKUNGAN DENGAN BAIK

     kesadaran diri sendiri lebih penting dalam menjaga lingkungan, oleh karena itu mari kita jaga lingkungan di sekitar kita dengan baik, dengan cara  membuang sampah pada tempat nya.
warga sekitarpun harus berinisiatif menyediakan tong sampah untuk memudahkan di sekeliling nya supaya tidak membuang sampah sembarangan.

PD HARAPAN JAYA menjual beraneka ragam alat kebersihan seperti tempat sampah stainlesss dan tempat sampah fiberglass.

jangan khawatir produk kami sudah tersebar di seluruh wilayah indonesia

GA PAKE LAMA BURUAN KLIK DISINI

Tidak ada komentar: